-->

Ryan Dokter Kehamilan Cerita Seks Dewasa

Ini adalah salah satu kisah nyata yang ku alami saat menjadi dokter kehamilan cerita seks dewasa.
Sebut saja namaku Ryan, pengalamanku menjadi seorang dokter kehamilan hanyalah 3 tahun.
Aku dipecat oleh pihak rumah sakit karena kasus tindakan asusila terhadap salah satu pasienku.

Ryan Dokter Kehamilan Cerita Seks Dewasa

Entah setan apa yang lewat dalam pikiranku pada waktu itu, Aku dihampiri oleh salah satu pasien langgananku.
Panggil saja namanya Andini, wanita 21 tahun ini adalah salah satu korban sekaligus pelanggan setiaku di salah satu rumah sakit.
Hampir setiap minggunya ia datang ke rumah sakit untuk melakukan check-up kandungannya, awalnya pergi bersama suaminya hingga akhirnya pergi sendiri.
Korban kejahatan pertamaku adalah Andini, waktu itu aku ingat sekali aku salah memberikan obat kepadanya.
Niatnya ingin memberikan obat pengurang rasa nyeri tapi aku malah memberikan obat tidur padanya.
Awalnya aku tidak sadar aku telah memberikan obat yang salah.
Hingga akhirnya aku panggil nama dia hingga 3x dan kulihat dia sudah tertidur pulas di atas tempat tidur.
Aku tidak berniat sedikitpun untuk melakukan ini semua, tapi tidak tau kenapa pada waktu itu nafsuku sangat memuncak.
Pertama ku pegang dan ku remas kedua payudara pasienku waktu itu hingga keluar air susu orang yang sedang hamil.
Lalu ku larikan tangan kanan ku ke dalam celana pasienku. Hingga ku rasakan bulu-bulut lebat yang menyangkut di tengah sela jari jariku.
Bolutama99.com Situs Judi Bola
Ku rasakan hangat dan nikmat memek seorang ibu hamil muda.Ku masukan jari telunjuk dan tengahku ke dalam lobang kenikmatan itu.
Basahlah semua jari-jariku oleh becekan kenikmatan seorang ibu hamil.
Karena nafsuku semakin memuncak serta adik junior ku bangun, aku coba beranikan diri untuk turunkan celana Andini sedikit.
Ku masukan dengan pelan seperti yang film bokep yang sering ku tonton dan ku rasakan semua nikmat memek ibu hamil.
Baru hari itu aku rasakan nikmatnya memek ibu hamil, ternyata jauh lebih nikmat dari pada memek janda.
Aku sodok dengan segenap cinta dan perasaan, dan tak sengaja otongku sudah mencapai klimaks serta terbuang di dalam memek Andini.
Setelah selesai ku melakukan seks dengan Andini, ku bersihkan sisa sisa sperma yang ada di memek Andini.
Bersambung..

0 Response to "Ryan Dokter Kehamilan Cerita Seks Dewasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel